MASIGNCLEAN102

Trik Buat Komentar Kosong di Facebook

Trik Buat Komentar Kosong di Facebook

 

Bagaimana cara membuat komentar kosong di facebook?
Kembali lagi bicara soal facebook, si sosmed biru buatan Zuck in memang tidak ada habis nya deh.
Fitur baru selalu meluncur guna memanjakan penggunanya. Maka tak perlu heran milyaran manusia sudah menggunakan nya mulai dari anak SD sampai kakek-nenek.

Nah, bagaimana sih caranya membuat komentar kosong tersebut?

Kamu sudah baca artikel Trik Komentar Biru di facebook ?
Caranya juga tidak jauh beda kok dengan artikel tersebut.

Nah cara membuat komentar di facebook itu gampang banget, tinggal cari status yang ingin di komentari dan  salin kode berikut




Lalu paste di status tujuan.

Mudah? Tentu :D


Share This :
Edwin

avatar

@@[0:[0:1: ]] @@[0:[0:1: ]] @@[0:[0:1: ]] @@[0:[0:1: ]] @@[0:[0:1: ]] @@[0:[0:1: ]]


15 Oktober 2018 03.18
avatar

Makasih atas code comentar kosong nya👍👍

26 November 2018 22.10
Berilah komentar secara wajar, baik dan benar.